Pembuatan RPP
Pembuatan RPP

Mari Bertukar Link


IslamyPersona™. Mari Bertukar Link. Setiap hari banyak Blog-blog baru yang dibuat dengan berbagai macam tujuan. Hal ini merupakan cara klasik untuk meningkatkan Level SEO blog kita. Cara ini sederhana namun perlu keteguhan hati (hehe), perlu kesabaran yang ekstra,,harus blogwalking, harus berkomentar dan lain-lain. mungkin karena itu cara ini banyak blogger yang enggan melakukannya. Padahal dampaknya cukup luar biasa. Beberapa tahun lalu ketika saya menggunakan wordpress, dan begitu aktif untuk bertukar link dengan para sobat blogger, hanya dalam beberapa bulan (2-3 bulan kalau saya tidak salah), saya sudah mendapat PR 2, menurut saya yang awam dan betul-betul baru belajar ngeblog, ini merupakan pencapaian luar biasa :)

Nah, berhubung saya sudah migrasi ke blogspot, tampaknya harus memulai kembali dari awal. oleh karena itu, saya ingin sekali banyak bertukar link dengan sobat blogger sekalian. Syaratnya asalkan blognya masih aktif dan update, serta berisi hal positif saja.

Nah bagi sobat blogger yang ingin bertukar link dengan blog sederhana saya ini, silakan mampir ke halaman ini.

sekian dari saya, semoga bermanfaat.
Mari Bertukar Link Mari Bertukar Link Reviewed by IP Admin on 6:02:00 AM Rating: 5

No comments:

Anda dapat berkomentar menggunakan identitas apa saja. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. Sepatah kata Anda bisa jadi sangat berarti bagi Blog ini, in syaa Allah.

iklan murah