Download Gratis eBook MUI Mewaspadai Kesesatan Syi'ah

IslamyPersona. Bagi para ikhwan wa akhwat yang mengikuti perkembangan berita seputar kelompok-kelompok menyimpang dari Islam, tentu sangat memahami bahwa geliat pihak-pihak yang menginginkan kerusakan pada Islam sangat terang-terangan belakangan. Tidak lagi sungkan-sungkan untuk menunjukkan kesesatannya. Terutama dari kalangan Syi'ah Rafidhoh. Alhamdulillah, kita di Indonesia masih memiliki pihak-pihak berwenang yang masih sedikit peduli akan kelurusan akidah ummat ini. Majelis Ulama Indonesia (MUI) Telah mengeluarkan fatwa akan kesesatannya. Walaupun tentu saja Fatwa ini begitu dibenci dan dicaci maki bagi para pengikut dan kalangan yang membenci Islam terutama kalangan Liberal dan sekular.



Alhamdulillah, MUI juga sudah mengeluarkan buku panduan "Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syi'ah di Indonesia". Buku yang cukup komperhensif dalam mengulas penyimpangan Syi'ah Rafidhoh ini. Saya kebetulan beberapa bulan lalu mendapatkan buku ini dari seorang ikhwan secara gratis. Nah kali ini in syaa Allah saya juga ingin membagikan secara gratis, namun dalam format yang berbeda. Kali ini Berbentuk buku elektronik (eBook) yang dapat antum buka dari browser (saran saya Mozilla Firefox terbaru) dan juga harus ada PDF reader seperti Adobe Reader atau Foxit Reader, bisa anda search di google.

Oiya dan tidak lupa saya sertakan sumber eBook ini saya ambil dari blog ikhwan Blog Abu Umamah. Baik, tanpa Panjang lebar lagi, silakan Buka link berikut untuk membaca dan mendownload eBook ini.

Download Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syi'ah di Indonesia oleh MUI

Silakan disebarkan eBook ini, namun dalam rangka amanah ilmiyah, mohon disertakan sumber (laman blog ini) jika apa yang anda dapatkan dari IslamyPersona ini.

Semoga Bermanfaat.
Download Gratis eBook MUI Mewaspadai Kesesatan Syi'ah Download Gratis eBook MUI Mewaspadai Kesesatan Syi'ah Reviewed by Taufiq qurahman on 6:22:00 AM Rating: 5

No comments:

Anda dapat berkomentar menggunakan identitas apa saja. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. Sepatah kata Anda bisa jadi sangat berarti bagi Blog ini, in syaa Allah.