Pembuatan RPP
Pembuatan RPP

Domain Baru PesonaIslam(dot)xyz



Pindah domain blog



PesonaIslam.xyz. Alhamdulillah. Setelah mendapatkan Email dari penyedia domain indonesia Niaga Hoster yang menawarkan promo domain gratis maka kami admin Islamypersona.blogspot.com mencoba untuk mengambil penawaran tersebut. Domain yang tersedia GRATIS (selama setahun) adalah domain .xyz. Admin mencoba menawarkan nama untuk blog ini www.pesonaislam.xyz . Dan alhamdulilah setelah didaftarkan di Niaga Hoster, maka kurang lebih sekitar satu jam maka domain ini pun aktif.


maka proses penggantian domain untuk blog islamypersona.blogspot.com ke www.pesonaislam.xyz segera kami lakukan dan dalam waktu yang tidak terlalu lama (karena admin belum pernah melakukan pergantian domain sebelumnya, admin sempat berpikir akan memkan proses beberapa hari) proses pergantian domain bisa selesai dalam waktu 3-4 jam termasuk instalasi domain baru pada blogspot , alhamdulillah.


Pada kesempatan ini juga admin mengubah template blogger karena masih merasa template yang lama masih ada kekurangan yang cukup mengganggu. Mudah-mudahan template kali ini bisa membuat pembaca sekalian lebih nyaman.


akhir kalam, semoga dengan langkah ini bisa membuat blog ini terus menyebarkan kebaikan sehingga memberikan faedah dan manfaat bagi lebih banyak orang lagi.
Domain Baru PesonaIslam(dot)xyz Domain Baru PesonaIslam(dot)xyz Reviewed by IP Admin on 9:23:00 AM Rating: 5

No comments:

Anda dapat berkomentar menggunakan identitas apa saja. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. Sepatah kata Anda bisa jadi sangat berarti bagi Blog ini, in syaa Allah.

iklan murah