Pembuatan RPP
Pembuatan RPP

Download video Kajian : Berbagai Godaan (Fitnah) diakhir Zaman

IslamyPersona.blogspot.com. Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh. Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi sebuah video kajian lagi. Video kali ini di isi oleh Ust. Ahmad Zainudin, Lc, Hafidzahullah. Tema kajian kali ini adalah "Berbagai Godaan diakhir Zaman". Kajian kali ini berlokasi di Islami Center Samarinda dalam Rangkaian Dauroh Ust. Ahmad Zainudin di Kalimantan Timur, 18-22 April 2014.

waspada Fitnah Akhir zaman
Waspada Fitnah Akhir zaman


Ringkasan Kajian :
Berbagai godaan, cobaan atau fitnah yang menimpa kaum muslimin dan muslimah di akhir zaman. Godaan/Fitnah tersebut telah jauh hari Rasulullah Shallallahu "alaihi wa sallam kabarkan kepada kita. Fitnah tersebut diantaranya adalah Fitnah/Godaan Wanita, Harta, dan Tahta (kekuasaan).
Pada kesempatan kali ini Ust. Ahmad Zainudin, Lc, Hafidzahullah menjelaskan masing-masing fitnah tersebut secara rinci dan bagaimana seorang muslim menyikapi itu semua.
 
untuk lebih jelasnya Anda dapat menyaksikan videonya di bawah. Seperti biasa di blog ini kami sediakan fitur download video kajian. Sehingga anda bisa menyaksikannya kembali di kesempatan lain untuk dikaji ulang.
Sedikit tambahan komentar admin, karena jamaah kali ini di samarinda kebanyakan dari banjarmasin, sehingga dalam beberapa kesempatan pada kajian ini ust. Ahmad zainudin, Lc menggunakan bahasa banjar. Jadi Anda yang mengerti mungkin lebih merasa familiar dengan kajian ini.




Download  

Demikian Artikel kali ini mengenai Download video Kajian : Berbagai Godaan (Fitnah) diakhir Zaman oleh Ust. Ahmad Zainudin, Lc, Hafidzahullah.  Semoga Bermanfaat.
Download video Kajian : Berbagai Godaan (Fitnah) diakhir Zaman Download video Kajian : Berbagai Godaan (Fitnah) diakhir Zaman Reviewed by IP Admin on 10:17:00 AM Rating: 5

No comments:

Anda dapat berkomentar menggunakan identitas apa saja. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. Sepatah kata Anda bisa jadi sangat berarti bagi Blog ini, in syaa Allah.

iklan murah