Pembuatan RPP
Pembuatan RPP

Kajian Bahasa Indonesia/Melayu di Masjid Nabawi

islamyPersona.blogspot.com. Assalamualaikum... Kali ini saya hanya menyampaikan info Kajian Islam berbahasa Indonesia/Melayu di Masjid Nabawi di Madinah. Nah bagi ikhwan yang kebetulan diberikan Allah ta'ala kesempatan untuk mengunjungi Tanah Madinah, maka jangan lewatkan kesempatan berharga tersebut untuk menuntut ilmu.

(UPDATE)
PENGUMUMAN KAJIAN BERBAHASA MELAYU /INDONESIA DI MASJID NABAWI MUSIM HAJI TAHUN 1435 H/2014 M

JADWAL KAJIAN
1. Ustâdz Firanda Andirja, MA
-Mahasiswa S3, Jurusan Aqidah, Kuliah Da'wah Dan Ushuluddin, Universitas Islam Madinah
-Asal: Sorong, Irian Jaya
-Waktu Kajian: Setiap Hari, Setelah Sholat Maghrib & Setelah Sholat Shubuh
-Tempat Kajian: Pintu 19 (Badr) sekitar 20 meter ke depan sebelah kiri)

2. Ustâdz 'Abdullôh Roy, MA
-Mahasiswa S3, Jurusan Aqidah, Kuliah Da'wah Dan Ushuluddin, Universitas Islam Madinah
-Asal: Yogyakarta
-Waktu Kajian: Setiap Hari, Setelah Sholat Ashar
-Tempat Kajian: Pintu 19 (Badr)

Demikian semoga pengumuman ini bisa disampaikan kepada para jamaah haji yang akan berangkat tahun ini, sehingga bisa mengambil manfaat lebih banyak selama di Madinah dan meraih pahala menuntut ilmu di Masjid Nabawi, sebagaimana dalam hadits Abu Huroiroh rodhiyallôhu 'anhu, bahwa Rosûlullôh shollallôhu 'alaihi wa sallam bersabda:
مَنْ جَاءَ مَسْجِدِي هَذَا لَمْ يَأْتِهِ إِلاَّ لِخَيْرٍ يَتَعَلَّمُهُ أَوْ يُعَلِّمُهُ فَهُوَ بِمَنْزِلَةِ الْمُجَاهِدِ فِى سَبِيلِ اللَّهِ وَمَنْ جَاءَ لِغَيْرِ ذَلِكَ فَهُوَ بِمَنْزِلَةِ الرَّجُلِ يَنْظُرُ إِلَى مَتَاعِ غَيْرِهِ
"Barangsiapa mendatangi masjidku (Masjid Nabawi) ini, tidak mendatanginya kecuali karena untuk mempelajari sebuah kebaikan atau mengajarkannya maka kedudukan dia seperti orang yang berperang di jalan Allôh, dan barangsiapa yang datang untuk selain itu maka dia seperti orang yang melihat barang milik orang lain (sesuatu yang bukan miliknya)" (HR.Ibnu Mâjah, dishohihkan Syaikh Al Albâni rohimahullôh)

Demikianlah info  Kajian Bahasa Indonesia/Melayu di Masjid Nabawi. Semoga Allah ta'ala memudahkan kita melangkahkan kaki untuk menuntut ilmu.
Semoga bermanfaat.

Kajian Bahasa Indonesia/Melayu di Masjid Nabawi Kajian Bahasa Indonesia/Melayu di Masjid Nabawi Reviewed by IP Admin on 5:51:00 AM Rating: 5

No comments:

Anda dapat berkomentar menggunakan identitas apa saja. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. Sepatah kata Anda bisa jadi sangat berarti bagi Blog ini, in syaa Allah.

iklan murah